Biodata Angela Panari Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbarunya

Buat kamu yang hobi menonton sinetron tentu sudah sangat tidak asing lagi dengan nama Angela Panari, ya artis cantik kelahiran Denpasar Bali ini namanya mulai dikenal oleh pemirsa Indonesia berkat membintangi beberapa sinetron terkenal seperti sinetron Anugerah Cinta RCTI dan juga sinetron putri duyung di MNCTV, wajahnya yang cantik dan aktingnya yang keren abis membuat banyak orang sangat menyukai Angela panari.

Meskipun terbilang masih baru dalam dunia perfilman Indonesia, namun Angela Parani memang tidak bisa diremehkan sebab sebelum ia terjun di dunia perfilman, artis cantik yang kini usianya genap 20 tahun ini kabarnya telah berkali-kali aktif dalam dunia modeling, bahkan ia pernah mendapatkan beberapa penghargaan sebagai model terbaik di Indonesia.

Dilansir dari wikipedia.org Angela parani kabarnya memulai debutnya di dunia hiburan tanah air sebagai cover girl (gadis sampul) pada pertengahan tahun 2010 lalu, berbekal wajah yang cantik dan gaya yang elegan, Angela parani berkali-kali menjadi cover girl di majalah-majalah terkemuka di Indonesia. nah berbekal pengalamannya menjadi cover girl ia akhirnya diundang untuk menjadi bintang film di sinetron putri duyung dan memainkan peran sebagai Hera si purti duyung.

Sebelum aktif di dunia perfilman, Angela parani yang bercita-cita menjadi designer muda ini menyelesaikan studinya di Universitas Udayana dengan mengambil jurusan pariwisata, setelah lulus di pasca sarjananya akhirnya gadis cantik kelahiran bali ini memutuskan untuk meniti karirnya di dunia hiburan Indonesia.

Selain pernah membintangi film putri duyung, Angela parani kabarnya juga pernah membintangi beberapa serial sinetron terkenal di Indonesia diantaranya adalah sinetron  manusia harimau new generation, 7 MH New Generation, Anugrah Cinta RCTI dan masih banyak sinetron lain yang dibintangi oleh Angela Farani ini.

Baca Juga : Ini Yang Akan Terjadi Jika Kamu Bermain "Pokemon Go" Di Palestina

Kembali ke pembahasan awal tadi, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengulas sedikit mengenai Biodata Angela Panari lengkap dengan agama dan foto terbarunya, nah jika kamu merupakan seorang fans dari angela parani mungkin ada baiknya jika anda mengetahui sedikit informasi mengenai biodata beliau.

Biodata Angela Gilsha Panari


Biodata Angela Gilsha Panari


Nama Lengkap : Angela Gilsha Panari
Nama Akrab: Angle Gilsha
Tanggal lahir : Denpasar,  2 Juli 1994
Tempat Lahir : Denpasar, Bali, Indonesia
Agama : Katolik
Cita-cita: Designer muda
Hobi : Membaca buku, nonton film dan Belanja
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2010 sampai sekarang
Pendidikan : Jurusan pariwisata di Universitas Udayana
Status : Berpacaran
Pasangan : Giorgino Abraham
Akun Twitter : @angelagilshaa
Akun Instagram : @angelagilsha
Akun Ask.fm : @angelagilsha

Sinetron yang pernah dibintangi oleh Angela Gilsha Panari
  • Putri Duyung
  • 7 MH New Generation
  • Anugrah Cinta RCTI
  • Manusia Harimau New Generation
Foto Terbaru Angela Panari


Foto Terbaru Angela Panari

Foto Terbaru Angela Panari

Foto Terbaru Angela Panari

Foto Terbaru Angela Panari

Demikian tadi ulasan terbaru saya mengenai Biodata Angela Panari Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbarunya, semoga dengan ulasan saya yang singkat diatas dapat membantu dan menambah pengetahuan para pembaca sekalian mengenai sedikit informasi biodata beliau, semoga bermanfaat

Baca Juga : Biodata Karin Novilda (Awkarin) Seleb Terkenal Di Instagram


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Today