Biodata Larissa Chou - Isteri Muhammad Alvin Faiz Anak Ustad Arifin Ilham

Siapa yang tidak kenal dengan nama Larissa Chou, namanya melejit sejak ia diberitakan menikah muda dengan seorang dai bernama muhammad Alvin faiz, Wanita cantik keturunan tionghoa ini sekarang telah resmi menjadi menantu dari Ustadz muhammad Arifin Ilham yang merupakan da’i kondang yang dikenal di seantro jagat indonesia.

Selain berprofesi sebagai pelajar, Larissa chou juga dikenal sebagai seorang make up artist ternama di Indonesia, wanita yang lahir di Cirebon pada tanggal 23 April 1996 ini merupakan seorang wanita berdarah tionghoa, ayahnya bernama rudi gunawan yang berprofesi sebagai seorang pengusaha.

Sebelum mengenal Agama Islam, larissa chou merupakan seorang wanita beragama katolik yang taat, menurut keterangan dari beberapa sumber perjalanannya mencari kebenaran Tuhan sangatlah panjang, bahkan ia sempat dirumorkan pindah agama berkali-kali, hal ini ia lakukan karena ia tidak puas dengan eksistensi ketuhanan nasrani, setelah sekian lama ia mencari kebenaran tentang agama Islam akhirnya ia memutuskan untuk mengucapkan kalimat syahadat sebagai syarat sah wajib untuk menjadi seorang Muslimah.

Keputusannya menjadi seorang muslimah awalnya memang sangat ditentang habis-habisan oleh keluarganya yang memang penganut agama katolik yang taat, namun setelah menjelaskan kepada keluarganya perilhal kepindahannya akhirnya keluarganya memasrahkannya untuk pindah agama menjadi seorang muslimah.

Pindah agama menjadi seorang muslimah membuat Larissa chou merubah gaya hidupnya, bahkan ia langsung menutup auratnya secara rapat, bahkan tak tangung-tanggung ia pun langsung mengenakan hijab syar’i panjang yang menutup punggung dan dadanya.

Sedangkan awal pertemuannya dengan putra sulung Ustadz arifin Ilham pun terbilang unik, larissa chou dan muhammad Alvin faiz tidaklah berpacaran seperti remaja zaman sekarang, mereka lebih memilih melalui jalan ta’aruf yang lebih islami, selang beberapa lama akhirnya muhammad Alvin faiz pun memutuskan untuk menikahi larissa chou di usia yang masih sangat muda.

sejarah hidupnya pun berubah, pada hari sabtu tanggal 6/8/2016 pernikahan kedua mempelai ini berjalan sangat lancar, Akad nikah berlangsung selepas shalat Subuh, Sabtu (6/8/2016) di Masjid Az-Zikra, Sentul Bogor, Jawa Barat. Usai pernikahan akhirnya keluarganya termasuk ayahnya Rudi Gunawan dan sang kakek juga memutuskan masuk Islam.

Oke guys kembali lagi ke pembahasan awal kita tadi, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi informasi kepada kamu semua mengenai Biodata Larissa Chou - Isteri Muhammad Alvin Faiz Anak Ustad Arifin Ilham, nah jika kamu merupakan seorang yang mengidolakan larissa chou, maka tidak ada salahnya jika kamu menyimak uraian saya di bawah ini.

Biodata Larissa Chou - Isteri Muhammad Alvin Faiz Anak Ustad Arifin Ilham

Biodata Larissa Chou - Isteri Muhammad Alvin Faiz Anak Ustad Arifin Ilham


Nama Lengkap : Larissa Chou
TanggalLahir: 23 April 1996
Tempat Lahir : Cirebon
Usia : 20 tahun
Status : Menikah
Pasangan : Muhammad Alvin Faiz
Orang tua : Rudi Gunawan (ayah)
Akun Twitter : @Larissachou
Akun Instagram : larissachou
Email : Larissa_gunawan@yahoo.co.id
Akun Snapchat : larissachou

Mungkin hanya itu penjelasan saya mengenai Biodata Larissa Chou - Isteri Muhammad Alvin Faiz Anak Ustad Arifin Ilham, semoga dengan uraian saya yang singkat diatas dapat membantu menambah pengetahuan para pembaca sekalian, semoga bermanfaat



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Today