Harga Emas Hari ini , Kamis 4 Agustus 2016 Tetap Stabil

Beritatoday.com – Harga emas hari Kamis 4 Agustus 2016 dipastikan akan tetap stabil seiring denga pergerakan kurs dollar terhadap rupiah di bursa saham, seperti yang kita ketahui bersama harga emas jarang mengalami deflasi atau penurunan harga, hal ini disebabkan logam mulia emas memang banyak diminati oleh semua orang baik itu pengusaha kecil ataupun pengusaha besar.

Harga Emas Hari ini , Kamis 4 Agustus 2016 Tetap Stabil

Menurut data yang kami pantau lewat hargaemas.org menyatakan bahwa harga emas tetap stabil jika dibandingkan dengan harga emas pada hari rabu tanggal 3 agustus 2016 kemarin, menurut data yang kami pantau harga emas pada hari kamis 04 agustus tidak mengalami kenaikan harga atau tetap stagnan, nah jika anda merupakan pengusaha yang ingin berinvetasi emas mungkin tidak ada
Pergerakan harga emas hari ini  tanggal Kamis 4 Agustus 2016 diprediksi berkisar US$1.369.69  -US$1.370,10 per tray ounce.

Sedangkan menurut data yang kami lansir dari divisi Comex New York Mercantile Exchange harga emas berhasil menguat pada sesi perdagangan, hal ini dikarenakan bursa saham dan kurs dollar terhadap rupiah di Amerika serikat mengalami penurunan harga.

Kontrak emas yang paling aktif untuk pengiriman pada bulan Desember kabarnya akan terus naik hingga mencapai US$13 atau 0,96% ke US$1.372,60 dolar AS per ounce, seperti dikutip Antara, Rabu (3/8/2016 kemarin. Berikut chart Harga Emas Hari ini , Kamis 4 Agustus 2016 (live)



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Today