LIVE SCORE Hasil Chelsea vs West Ham Liga Inggris 2016 Tadi Malam

Hasil Chelsea vs West Ham , Live Skor Akhir 3-1 FT Liga Inggris 2016 malam hari ini, Selasa 16 Agustus 2016. Jadwal Liga inggris malam ini ada partai seru pertemukan Chelsea vs West Ham. Laga perdana yang akan dihadapi Chelsea yang saat ini dilatih Antonio Conte yaitu menghadapi West Ham yang berlangsung di Stamford Bridge. laga kandang chelsea kali ini sukses meraih kemenangan telak dengan kedudukan babak akhir skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah chelsea.

LIVE SCORE Hasil Chelsea vs West Ham Liga Inggris 2016 Tadi Malam


Baca Juga : Ini Yang Akan Terjadi Jika Kamu Bermain "Pokemon Go" Di Palestina

Hasil Chelsea vs West Ham : The blues yang merupakan anak didik Antonio Conte  sukses awali musim dengan kemenangan atas West Ham malam ini . 3 Gol chelsea dicetak oleh N'Golo Kante 30". 46" dan Michy Batshuayi pada menit 65" seusai turun minum, sedangkan untuk kubu tamu Andre Ayew berhasil menyumbang satu gol pada menit ke 70" untuk memperkecil ketinggalan

Ulasan Sebelumnya : Pertandingan perdana bagi chelsea yang didukung dengan skuad baru dan pelatih baru memang memberikan kesan tersendiri, pasalnya liga inggris merupakan liga ketat yang diisi oleh team-team papan atas, mereka bisa saja tumbang dari west ham mengingat skuad asuhan Antonio Conte ini memang belum sepenuhnya cocok dengan skuad pemain yang baru.

Pertemuan kandang kali ini akan menjadi ujian perdana bagi pelatih baru teh blues yakni antonio Conte yang diharapkan bisa membuat publik standford bridge merasakan euforia kemenangan seusai mereka finish pada urutan ke 10 pada musim lalgu. Apalagi menghadapi West Ham juga bukan team sepele mengingat west ham pernah membuat Chelsea kalah di kandang West Ham dan imbang di kandang sendiri.

Di laga perdana Antonio Conte fans the blues chelsea di Stamford Bridge nampaknya sangat  puas dengan pelatih barunya mengingat chelsea berhasil menang telak 3-1 dari west ham. Mereka berharap di akhir musim nanti Chelsea bisa berjaya di liga paling bergengsi di inggris raya ini.

Baca Juga : PBB : Israel Membunuh 60 Warga Palestina, Termasuk 16 Anak selama Tahun 2016



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Today