Pasukan Israel menculik 34 warga Palestina di Yerusalem

Beritatoday.com, Jerusalem – Kepala Komite tahanan di Jerusalem Amsad Abu-asab melaporkan bahwa pada hari ini Senin (8/8/16) “Pasukan Pendudukan Israel (IOF) kabarnya kembali melakukan penyerangan di wilayah Silwan, Ral al-Amoud dan lingkungan Shu'fat di dekat kota jerusalem, penyerangan ini kabarnya telah menghancurkan beberapa rumah warga palestina dan menculik 34 warga sipil.

Pasukan Israel menculik 34 warga Palestina di Yerusalem
Warga Sipil Palestina digelandang ke Penjara Israel

Ia menambahkan bahwa sebagian besar warga palestina yang diculik oleh pasukan pendudukan Israel adalah anak-anak di bawah umur dengan rentang usia mereka sekitar 14 sampai 18 tahun, adapun penyerangan dilakukan dengan menggunakan Helikopter dan juga kendaraan militer lapis baja selama kampanye penculikan.

Belum ada yang tahu mengenai akan dibawa kemana anak-anak yang diculik oleh pasukan Israel namun dari keterangan dari narasumber menyatakan bahwa 11 anak yang diculik oleh mereka telah dibawa ke Al-Masqopian Centre di Yerusalem Barat dan Kantor Polisi Saladdin. sedangkan sisa anak yang diculik belum ada kabar lebih lanjut.


Sementara itu pihak Israel sendiri mengatakan bahwa penangkapan warga sipil palestina bertujuan untuk mengevakuasi lingkungan jerusalem agar lebih kondusif, adapun bagi warga sipil palestina yang menolak untuk di evakuasi akan ditindas dan digelandang ke penjara.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Today