Subhanallah !! Pendeta Patrick Masuk Islam Setelah Debat Dengan Dr. Zakir Naik

Beritatoday.com – Berita mengejutkan datang dari pendeta kristen bernama Patrick, setelah berdebat dengan cukup sengit di acara sesi debat yang dilakukan oleh Dr. Zakir Naik akhirnya pria yang berprofesi sebagai pendeta ini mengakui kebenaran Islam.

Tentu hal ini menjadi Sebuah momen tak terlupakan disaksikan oleh seluruh penonton yang menghadiri ceramah Dr. Zakir Abdul Karim Naik yang merupakan cendekiawan Muslim dan ahli bidang perbandingan agama asal negeri India

Subhanallah !! Pendeta Patrick Masuk Islam Setelah Debat Dengan Dr. Zakir Naik

Dibimbing oleh Zakir Naik, Patrick yang merupakan seorang pendeta kristen akhirnya mengucapkan kalimat syahadat dihadapan lebih dari 3000 ribu orang penonton yang menghadiri acara debat terbuka .
Dilansir dari Indian express, acara bertajuk “kebenaran islam”, membuat pendeta kristen Patrick merasa puas dengan semua penjelasan yang disampaikan oleh Zakir Naik.  Saat ia membacakan syahadat tersebut, Patrick  tidak bisa menahan laju deras air matanya, begitu pula para penonton yang tidak bisa menahan tangis haru.

Baca Juga : Mengejutkan, Menteri Susi Siap Tenggelamkan 71 Kapal pada tanggal 17 Agustus Nanti

Berikut Cuplikan Video Pendeta Patrick Masuk Islam Setelah Debat Dengan Dr. Zakir Naik di acara sesi debat terbuka



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Today