Arafah Gagal, Aci Resti Tangerang Jadi Juara SUCA 2 Indosiar

Juara SUCA 2 Indosiar – Ajang pencarian bakat Comedy Academy Indosiar akhirnya  memasuki babak akhir, setelah berjuang selama hampir 2 bulan 48 komika bersaing untuk masuk ke grand final 3 besar SUCA akhirnya hanya menyisakan 3 komika yakni Arafah Rianti dari Depok, Wawan dari bekasi dan juga Aci resti dari Tangerang, 3 komika ini bersaing untuk menjadi juara SUCA 2 indosiar dan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah.

Setelah semua komika tampil apik di Panggung kini babak paling menentukan untuk mencari sang juara pun dimulai, hasil dari musyawarah Juri SUCA 2 telah selesai dan akhirnya Aci Resti grand finalis asal tangerang, akhirnya menjadi juara 1 Stand Up comedy Academy Indosiar, Jumat (9/9/2016). Aci resti mendapatkan hadiah Rp100 juta.

Juara ke 2 disandang Oleh Arafah Rianti grand finalis SUCA 2 asal depok dan mendapat hadiah Rp 50 juta. Sedangkan juara ke 3 diterima oleh Wawan grand finalis SUCA 2 asal bekasi dengan hadiah Rp 25 juta.

Arafah Gagal, Aci Resti Tangerang Jadi Juara SUCA 2 Indosiar

Lucu dan menghibur! Itulah yang terjadi pada grand final Stand Up Comedy Academy Indosiar. Tiga besar grand finalis SUCA 2, Arafah Rianti dari Depok, Wawan dari bekasi dan juga Aci resti dari Tangerang, benar-benar menguras kemampuan mereka dalam melakukan lawakan-lawan lucu dan mampu menghibur para penonton. Maka bisa dipastikan, persaingan grand finalis suca 2 jadi begitu ketat, karena ketiga komika ini memang sama-sama berkualitas dan memiliki skill stand up yang mumpuni.


Aci resti kini kembali membuat rekor dimana pada penampilannya berhasil membuat semua juri dan mentor melakukan stand ovation, pada penampilan kali ini, dengan materi yang berkelas dan panchlain serta teknik call back yang apik mampu membuat semua juri berdiri Suca 2 Indosiar dan bertepuk tangan.

Di sisi lain, Arafah komika asal depok ini juga berhasil memuaskan juri dan penonton.  Ketiga komika ini memang makin memperlihatkan kalau mereka layak masuk grand finalis suca 2 Indosiar, dengan penampilan yang luar biasa dan juga menghibur para penonton


Tidak hanya itu, Wawan komika asal bekasi juga selalu mendapatkan pujian juri. Pada penampilan terakhir di panggung SUCA 2 ini Wawan suca 2 asal bekasi ini berhasil membuat banyak penonton terhibur, Ketiga komika grand finalis suca 2 ini memang tampil baik dan memperlihatkan kualitas masing-masing. Tapi Aci resti Komika asal Tangerang ini memang jauh lebih baik sehingga berhak jadi juara pertama SUCA 2 Indosiar. 


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Today