Biodata Lengkap Arief Didu Mentor Stand Up Comedy

Biodata Arief didu – buat para komika yang sudah melalang buana di dunia panggung hiburan stand up comedy Indonesia tentu sudah sangat tidak asing lagi dengan sosok pria yang satu ini, ya Arief didu merupakan salah satu mentor SUCA  yang sukses mengantarkan Aci resti Tangerang menjadi juara satu di ajang stand up comedy academy Indosiar dan berhasil meraih 100 juta sebagai hadiah utamanya.

Bagi masyarakat awam mungkin belum seberapa mengenal dengan sosok mentor yang satu ini, meskipun terkesan pendiam dan jarang bicara namun Arief didu adalah sosok mentor panutan yang banyak memberikan materi dan skillnya kepada anak didiknya tanpa pandang bulu, hal ini telah terbukti kala ia berhasil mengantarkan Aci resti tangerang menjadi juara pertama di ajang pencarian bakat paling bergengsi di Indonesia tersebut.

Tidak berbeda halnya dengan raditya dika dan ernest prakasa, Arief didu memulai karirnya di dunia stand up dari bawah sekali, ia pertama kali mengikuti audisi stand up di jakarta, berbekal nekat, kerja keras dan doa Arief didu berhasil lolos Audisi dan mendapatkan golden ticket dari para juri Stand up kala itu.

Meskipun tidak memiliki bakat dalam dunia stand up pada awalnya, namun dengan kerja keras dan terus belajar saat masa karantina akhirnya komika yang satu ini sukses memainkan perannya menjadi komika handal di Indonesia, tidak sedikit dari materi yang ia bawakan di atas panggung berhasil memecah tawa para penonton dan materinya sangat grrr berantakan.

Arief Didu Mentor Stand Up Comedy

Arief Didu Mentor Stand Up Comedy


Selain sibuk menjadi mentor dan manggung sebagai komika, kabarnya arif didu juga sibuk dalam bermain film di layar lebar, bersama sahabat karibnya yakni ence bagus ia berhasil lolos memainkan film dilayar lebar, namun dalam film layar lebar ini Arief didu hanya muncul di 2 scene saja  Meski begitu, Arief sudah merasa bersyukur -- dan hal itu ia anggap sebagai pengalaman baru baginya.
Saat di wawancari oleh para wartawan airef didu menyatakan bahwa "Menjadi comic ataupun berakting sama-sama mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda. Bedanya, kalau stand- up tidak bisa diulang sedangkan kalau akting bisa retake," tutur Arief Didu dengan tegas.

Biodata Lengkap Arief Didu Mentor Stand Up Comedy

Biodata Arief Didu
Nama Lengkap :  Arief Didu
Nama Panggilan : Arief Didu
Tanggal Lahir :
Tempat Lahir :
Agama : Islam
Pekerjaan : Komika Profesional dan Mentor
Tahun Aktif : 2011 sampai Sekarang
Status : Menikah
Pasangan :
Akun Twitter : @ariefdidu
Akun Instagram : @ariefdidu_


Mungkin hanya itu penjelasan saya mengenai profil dan biodata lengkap arief didu mentor stand up, semoga dengan penjelasan saya diatas berguna bagi pembaca sekalian,semoga bermanfaat dan selamat menjalankan aktivitas anda.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Today