Biodata Lengkap Divyanka Tripathi Pemeran Ishita dan Foto Terbarunya

Buat kamu yang doyan nonton sinetron mohabbatien tentu sudah sangat tidak asing lagi dengan sosok Divyanka Tripathi, ya artis cantik kelahiran bhopal, india memang dikenal oleh pemirsa Tanah air sejak kemunculannya di film Mohobbatein, dalam perannya kali ini Divyanka Tripathi kabarnya akan memainkan sesosok wanita cantik bernama Ishita yang merupakan tokoh protogonis dalam serial terbarunya.

Nama Divyanka Tripathi memang sangat dikenal di dunia perfilman, bahkan sebelum ia tampil di sinetron mohabbatein ia juga pernah membintangi banyak serial film bernuansa India seperti sinetron Banoo Main Teri Dulhann, sinteron Ssshhhh…Phir Koi HaiMrs. & Mr. Sharma Allahabadwale dan juga Chintu Chinki Aur Ek Badi Si Love Story, nah oleh sebab itu maka tak heran nama Divyanka Tripathi, dikenal di berbagai kalangan.

Divyanka Tripathi ini lahir pada tanggal 14 desember 1984 di bhopal, Madhya Pradesh, India, sebelum ia terjun ke dunia artis, ia sempat menyelesaikan studinya di sebuah perguruan tinggi di Nutan Bhopal, india dan menyelesaikan gelar sarjanya di perguruan tinggi tersebut. Kemudian ia juga kabarnya mengikuti sebuah kursus model di Nehru Institute of Mountaineering di Uttarkashi dan juga ia sempat mengikuti kursus menembak di Bhopal Rifle Academy.  bahkan Divyanka Tripathi  pernah meraih penghargaan medali emas di riflery.

Menurut data yang saya rangkum dari berbagai media menyatakan bahwa Divyanka Tripathi memulai karirnya dari bawah sekali, ia sempat mengikuti ajang kontes pencarian bakat di Akash Vani, selain itu juga ia juga pernah berpartisipasi di ajang ratu kecantikan remaja di kontes pantene zee, dalam kontesnya ia pernah memegang gelar sebagai miss universe versi Pantene zee, selain itu juga ia pernah berpartisipasi di ajang kecantikan bopal dan berhasil memenagkan sebagai ratu kecantikan dari Bhopal pada tahun 2005 silam.

Sukses di ajang kontes kecantikan, Divyanka Tripathi memulai debut akting perdananya di film drama fiksi berjudul Zee TV Banoo Main Teri Dulhann dan memainkan peran sebagai Vidya, yakni seorang gadis yatim piatu yang buta huruf, di ajang perdananya ini ia sempat memenangkan banyak penghargaan diantaranya ia pernah memenangkan penghargaan sebagai aktris terbaaik di ajang  India Television Academy Award .

Setelah itu ia mulai membintangi banyak film seperti film thriller horor Star Plus ini Ssshhhh ... Phir Koi Hai dan juga ia pernah membintangi film Mrs. & Mr. Sharma Allahabadwale dan juga Chintu Chinki Aur Ek Badi Si Love Story

Pada bulan Maret 2011, ia pernah menjadi Duta Besar untuk non-komersial Global Initiative "CyberDodo Pembela Kehidupan" yang didedikasikan untuk Hak Anak dan Lingkungan di wilayah india. Divyanka juga membintangi fim Lala Hardaul, sebuah film yang didasarkan pada cerita rakyat dari Bundelkhand, Madhya Pradesh. Dalam film tersebut, ia memainkan peran utama sebagai Rani Padmavathi, yakni wanita cerdas yang peduli lingkungan.

Baca Juga : Biodata Manish Goplani Pemeran Bihaan Balvinder - Thapki ANTV

Di film terbarunya ini, Divyanka Tripathi kabarnya akan memulai sebuah peran baru sebagai Dr. Ishita Bhalla, yakni seorang dokter gigi yang menikahi Chief Executive Officer. Nah kembali lagi ke pembahasan awal kita tadi, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengulas informasi mengenai Biodata Lengkap Divyanka Tripathi Pemeran Ishita dan Foto Terbarunya, nah buat kamu yang ingin mengetahui informasi mengenai biodata Divyanka Tripathi, maka tidak ada salahnya jika anda menyimak ulasan saya di bawah ini.

Baca Juga : Biodata Shaheer Sheikh Nawaz Pemeran Arjuna Lengkap Dengan Foto Terbarunya

Biodata Divyanka Tripathi

Biodata Divyanka Tripathi


Nama Lengkap : Divyanka Tripathi
Tanggal lahir : 14 Desember 1984
Tempat lahir : Bhopal, India
Umur : 30 tahun
Tinggi badan : 5’5″(kira2)
Zodiak : Sagitarius
Agama : Hindu
Pekerjaan: Aktris, Model dan Bintang Iklan
Kewarganegaraan : India
Pasangan: Vivek Dahiya ( Bertunangan pada tanggal 15 Januari 2016)
Nama Ayah: Narendra Tripathi
Nama ibu: Neelam Tripathi
Bahasa: Hindi
Akun Twitter : @Divyanka_T
Akun Instagram : @divyankatripathi

Drama seri & acara tv yang dibintangi Divyanka Tripathi :


  • Banoo Main Teri Dulhann (2006-09)
  • Ssshhhh…Phir Koi Hai (2009)
  • Mrs. & Mr. Sharma Allahabadwale (2010-11)
  • Chintu Chinki Aur Ek Badi Si Love Story (2011-12)
  • Adaalat (2011)
  • Teri Meri Love Stories (2012)
  • Kahani Comedy Circus Ki (2013)
  • Ye Hai Mohabbatein (2013-sekarang

Penghargaan Yang Pernah Diraih Divyanka Tripathi


  • Aktris Terbaik di ajang kontes Indian Television Academy Awards (2007)
  • Aktri Pendatang Baru Terbaik di ajang kontes India Telly Choice
  • Pasangan aktris paling populer (bersama Sharad Malhotra)
  • Aktris Terbaik dalam Peran Comic Chintu Chinki Aur Ek Badi Si Love Story (2012)
  • Aktris Terbaik dalam Peran Timbal di ajang kontes India Telly Awards
  • Aktris Terbaik dalam Peran Utama  di ajang kontes BIG Star Awards Entertainment
Foto Terbaru Divyanka Tripathi

Foto Terbaru Divyanka Tripathi

Foto Terbaru Divyanka Tripathi

Foto Terbaru Divyanka Tripathi

Foto Terbaru Divyanka Tripathi

Mungkin hanya itu penjelasan saya mengenai Biodata Lengkap Divyanka Tripathi Pemeran Ishita dan Foto Terbarunya, semoga dengan penjelasan saya diatas dapat membantu menambah pemahaman para pembaca sekalian, semoga bermanfaat

Baca Juga : Biodata Lengkap Ariel Tatum Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbarunya


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Today