Biodata Karan Patel Pemeran Raman di Sinetron Mohabbatein ANTV Terbaru

Buat kamu yang sering nonton serial drama Mohabbatein tentu sudah sangat tidak asing lagi dengan Karan Patel, ya aktor kelahiran Kalkuta India ini memang namanya kian melambung sejak ia membintangi sinetron Mohabbatein yang tayang di ANTV, meskipun ia baru pertama kali muncul di serial drama indonesia namun nama karen patel cepat dikenal karena penampilan epiknya di serial Mohabbetein ini.

Di sinetronnya terbarunya kali ini Karan patel kabarnya akan berperan sebagai raman yakni seorang ayah dari gadis kecil bernama ruhi, raman merupakan seorang duda yang ditinggal pergi oleh istrinya karena ia hidup dalam kemiskinan, sedangkan istrinya yang bernama shagun lebih memilih selingkuhannya bernama Ashok. Kemudian Raman menikah dengan seorang dokter bernama Ishita. Dr. Ishita yang diperankan aktris Divyanka Tripathi sangat menyayangi putri Raman yang bernama Ruhi tersebut.

Mungkin banyak yang belum tahu, sebelum karan patel membintangi serial mohabbatein ia juga pernah membintangi  banyak sinetron diantaranya serial Star Kasturi, di mana ia bermain  sebagai aktor utama bernama Robbie Sabarwal. Selain itu juga, Karan patel pernah juga memainkan sejumlah peran di Balaji Telefilms. Peran pertamanya adalah di Kahaani Ghar Ghar Kii di mana ia bermain Vigyat.  dalam perannya ia pernah memenangkan 2014 Zee Gold Award untuk Aktor Terbaik.

Menurut data yang lansir dari berbagai sumber menyatakan bahwa karen patel kabarnya lahir pada tanggal 23 november 1983 di kalkuta, India, ia merupakan anak dari Nishit patel yang juga merupakan aktor kenamaan dari negeri India, sejak kecil Karan patel memang dikenal sangat jago dalam beracting, ia bersekolah di Utpal Sanghvi School, Juhu, Mumbai dan juga  pernah sekolah di Kishore Namit Kapoor Acting School serta London School of Arts. nah dari sinilah ia mulai terjun di dunia perfilman.

Selain bekerja di dunia perfilman sebagai aktor, karan patel juga kabarnya dikenal sebagai presenter acara telivisi, banyak acara TV di India yang di host oleh karan patel diantaranya ialah Nach Baliye 7
Sukses di Dunia akting membuat ia mapan dan memutuskan untuk menikah, pada tanggal 3 mei 2015 akhirnya ia memutusan untuk menikahi kekasihnya bernama Ankita Bhargava yang juga merupakan seorang aktris kenamaan di India.

Oke kembali lagi ke topik awal kita, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi kepada kamu semua mengenai Biodata Karan Patel Pemeran Raman di Sinetron Mohabbatein ANTV Terbaru lengkap dengan foto terbarunya, nah jika kamu merupakan salah satu fans dari Karan patel maka tidak ada salahnya jika anda menyimak ulasan saya di bawah ini.

Baca Juga : Biodata Shaheer Sheikh Nawaz Pemeran Arjuna Lengkap Dengan Foto Terbarunya

Biodata Lengkap Karan Patel Pemeran Raman di Sinetron Mohabbatein ANTV

Biodata Lengkap Karan Patel Pemeran Raman di Sinetron Mohabbatein ANTV


Nama Lengkap : Karan Patel
Nama Panggilan : Karan
Tanggal lahir : 23 November 1983
Tempat lahir : Calcutta, India
Umur : 31 tahun
Tinggi badan :5’7″(kira2)
Profesi : Aktor, Model dan Bintang Iklan
Zodiak : Sagitarius
Status : Menikah
Pasangan : Ankita Bhargava (istri)
Ayah : Nishit Patel
Mertua : Abhay Bhargava
Pendidikan : Mithibai College, Mumbai
Akun Twitter : @TheKaranPatel
Akun Instagram : @karan9198

Drama Seri & Film yang dibintangi oleh Karan Patel :
(2000-08) Kahani Ghar Ghar Ki
(2005) Kasautii Zindagi Kay
(2005) Kesar
(2005) Kkavyanjali
(2006) Kasamh Se
(2006) Karam Apna Apna
(2007) Kasturi (TV series)
(2008) Nach Baliye 3
(2008) Kaho Na Yaar Hai
(2010) Diwali dilo ki
(2012) Survivor India
(2012) Teri Meri Love Stories
(2013) Jhalak Dikhhla Jaa (season 6)
 (2013) Ye Hai Mohabbatein Raman Kumar Bhalla
(2014) Box Cricket League
(2015) Star Plus Valentine's day
(2015) Gumrah (season 5)
 (2015) Nach Baliye 7
(2015) Jhalak Dikhhla Jaa              
(2016) I Don't Watch TV

Penghargaan Yang Pernah Diraih Oleh Karan Patel
(2014) Zee Choice Emas Aktor Terbaik
Aktor Terbaik di India Telly Awards
Aktor Pasangan Terbaik  dengan Divyanka Tripathi
(2015) Aktor Terbaik Zee Choice Emas

Mungkin hanya itu penjelasan saya mengenai Biodata Karan Patel Pemeran Raman di Sinetron Mohabbatein ANTV Terbaru, semoga dengan penjelasan saya yang singkat diatas dapat berguna bagi para pembaca sekalian, semoga bermanfaat

Baca Juga : Biodata Lengkap Divyanka Tripathi Pemeran Ishita dan Foto Terbarunya


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Today