Krisna J Sadrach Pendiri Sucker Head dan Hammersonic Meninggal Dunia

Jakarta, beritatoday.com - Berita duka kini dihadapi oleh industri musik di tanah air setelah kepergian Krisna J Sadrach pendiri Sucker Head dan Hammersonic, pria yang berprofesi sebagai basis di group sucker head ini akhirnya tutup usia pada hari selasa tanggal (2/8/2016) pada pukul 14.30 WIB setelah di rawat lebih dari sepekan di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat.
Beberapa teman-temannya juga mengakui belum tahu pasti mengenai penyebab meninggalnya Krisna J Sadrach, namun menurun ricky yang merupakan teman seprofesinya mengatakan bahwa ia sempat diopname dirumah sakit.

Krisna J Sadrach Pendiri Sucker Head dan Hammersonic Meninggal Dunia
Sucker Head

Bagi para penggemar musik rock tanah air tentu akan merasakan kehilangan, pasalnya Krisna J Sadrach dikenal karena ia merupakan pendiri band terkenal sucker hand yang merupakan group musik bergenre rock dengan mengusung variants thrashmetal yang digawangi oleh Krisna J. Sadrach, group band ini sempat populer pada tahun 80 hingga tahun 90 an


Menurut beberapa sumber menyatakan bahwa Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kampung halamannya yang beralamatkan di Bumi Pesanggrahan Mas Blok H Nomor 15, Petukangan Selatan. sedangkan acara prosesi penguburan Rencananya akan dikebuminakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada hari Rabu  tanggal 3/8/2016 nanti. 



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Today