Benarkah Gigi Hadid dan Zayn Malik Tinggal Serumah?

Los Angeles, Beritatoday.com – Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis asal Amerika yakni Gigi hadid dan Zayn malik, gigi yang merupakan fashion model amerika dikabarkan telah tinggal serumah dengan kekasihnya yang merupakan seorang mantan personel One Direction yakni zayn malik.

Di lansir dari telegraph.co.uk menyebutkan bahwa pasangan selebriti ini memang memutuskan untuk berhubungan lebih intim, bahkan fashion model amerika ini dikabarkan memiliki akses penuh untuk masuk kapan saja ke rumah Zayn malik di Los Angeles, Amerika serikat.


 Gigi Hadid dan Zayn Malik
 Gigi Hadid dan Zayn Malik


Beberapa sumber lain menyebutkan bahwa Zayn dan Gigi sering terlihat tinggal serumah, bahkan keduanya sering dipergoki melakukan beberapa dekorasi ruangan dan juga mengganti warna cat rumah.

Setelah dilakukan wawancara ternyata zayn malik dan Gigi memang mengakui bahwa mereka tinggal serumah, keduanya menyatakan bahwa mereka sangat menghargai setiap momen kebersamaan mereka menjalin cinta, bahkan Zayn Malik dan Gigi Hadid mengaku bahw keduanya tidak bisa berpisah lebih dari 7 hari, maka tentu sudah sangat masuk akal bahwa keduanya memang tinggal serumah.

Meskipun sempat putus, namun pasangan paling hot di Amerika kabarnya telah kembali rujuk sejak juni lalu, bahkan beberapa kali Gigi yang merupakan eks kekasih penyanyi Australia Cody Simpson  dan Zayn malik semakin terlihat lebih mesra dibandingkan sebelumnya


Gigi hadid sendiri mengaku saat diwawancarai bahwa “Zayn disebut-sebut kini lebih menghargai Gigi dan memilih untuk menghabiskan waktu bersamanya dan ia kini lebih memilih menghabiskan malam bersamanya daripada berpesta, jadi hal ini sangat membuatku nyaman”  lanjut Gigi Hadid saat diwawancari pers. (HAB)



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Today