Kabar Gembira, Chelsea Olivia Akhirnya Melahirkan Bayi Perempuan

Berita gembira datang dari artis ternama Indonesia yakni chelsea Olivia, dikabarkan melalui beberapa media Indonesia akhirnya artis cantik yang sering muncul di layar televisi ini dikabarkan melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie, persalinan chelsea olivia ini lancar meski melalui persalinan caesar.

Seperti yang kita ketahui bersama, chelsea Olivia menikah dengan Glenn Alinskie pada pertengahan tahun lalu, sebagai keluarga kecil mereka memang sudah menanti-nantikan lahirnya bagi di tengah kehidupan mereka, dan akhirnya hari ini kabar gembira menyelimuti keluarga kecil chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Kabar Gembira, Chelsea Olivia Akhirnya Melahirkan Bayi Perempuan
Nastusha Olivia Alinskie nama Bayi Chelsea Olivia

Lewat akun Instagram pribadinya memang chelsea Olivia sempat takut dan mengungkapkan isi hatinya lewat Akun instagramnya, ia menulis sebuah pesan pendek yang berbunyi "Yes super deg-degan dan ga sabar menanti kedatangan Alinskie kecil, tp juga terharu perjuangan sebagai ibu hamil akan berakhir...," ujar Chelsea Olivia di Instagram.

Persalinan chelsea olivia yang lancar ini disambut gembira oleh suaminya yakni Ralph Glenn Alinskie, sangking gembiranya ia lalu langsung berfoto dengan buah hatinya ke Instagram  Ralph Glenn Alinskie & Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya.," tulis Glenn dalam keterangan fotonya.

Ucapan selamat dari para penggemar mereka atas kelahiran sang buah hati chelsea olivia dan Ralph Glenn Alinskie  ini terus membanjiri foto yang diunggah Glenn. Para penggemarnya mengaku Mereka ikut senang dan bahagia dengan lahirnya bayi mungil yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie ini.

"Selamat kk glen dan kak chelsea  olivia anak ny cantik bngt," tulis pemilik akun @desypurnamasarip.

Baca Juga : Tidak diakui sebagai Anak Kandung, Kiswinar Teguh Bongkar Aib Mario Teguh



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Today