Mengenal Lebih Jauh Kiswinar Teguh "Anak Mario Teguh Yang Tidak Diakui"

Kiswinar Teguh Anak Mario Teguh Yang tidak Diakui – Berita dan gosip panas yang menimpa motivator kondang mario golden way masih saja menjadi trending topik di beberapa infotainment show ternama  di Indonesia, Berita ini memang kembali memanas usai ada seorang pria berusia 30 tahun yang bernama Kisniwar teguh kabarnya melakukan “klaim” bahwa ia merupakan anak kandung dari motivator terkenal yakni Mario teguh di salah satu acara talk show yang ditayangkan pada malam kemarin.

Sejak diturunkannya berita ini banyak orang bertanya-tanya tentang siapa sih kisniwar teguh dan benarkah ia adalah anak kandung dari mario teguh yang tidak diakui? menurut keterangan yang kami ambil dari beberapa sumber terpercaya meyatakan bahwa memang Kisniwar teguh yang mengklaim bahwa dirinya anak kandung dari Mario Teguh memiliki banyak bukti yang menguatkan bahwa ia adalah anak kandung dari mario teguh.

Mengenal Lebih Jauh Kiswinar Teguh Anak Mario Teguh Yang tidak Diakui

Saat tampil di acara talk show ia memang membuktikan bahwa ia memiliki sejumlah dokumen penting yang membuktikan bahwa ia anak kandung asli dari mario teguh seperti akta kelahiran, buku nikah dan juga foto-foto mario teguh dengan mantan istrinya.

Di akta kelahiran terlihat bahwa kisniwar ini merupakan seorang pria yang lahir pada tanggal 29 April 1986, Kisniwar mengaku bahwa Mario teguh dan mantan Istrinya bercerai sejak ia berusia 7 tahun, sejak 13 tahun yang lalu pria bernama lengkap Ario Kisniwar teguh mengaku tidak diakui anak oleh Mario teguh.

Lebih lanjut Kisniwar teguh mengaku penyebab perceraian Mario Teguh dan Mantan Istrinya dikarenakan ada orang ketiga, namun Kisniwar teguh tidak mau mengaku siapa orang ketiga tersebut ia menyatakan “ bahwa hanya cukup saya dan keluarga yang tahu mengenai masalah itu” tandasnya saat mengaku di acara talk show tersebut.


Sampai berita ini diturunkan memang Mario Teguh belum mengklarifikasi kebenaran berita tersebut, namun semua orang berharap termasuk para followers mario teguh di Instagram, facebook dan Twitter berharap agar masalah ini cepat selesai.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Today