Lagi, 13 Warga Palestina Diculik oleh Polisi Keamanan Israel

Yerusalem,  Beritatoday.com – Konflik Palestina dan Israel kembali memanas setelah polisi keamanan Israel mengklaim bahwa pihaknya telah menculik 13 warga palestina dari wilayah tepi barat dan Jerusalem pada hari rabu dan kamis waktu setempat.

Saat berita ini diturunkan jurnalis Palestina menyatakan bahwa Pihak keamanan Israel (Israel Defense Force) kembali menahan lebih dari 2 warga palestina dari wilayah pendudukan di provinsi al-Khalil dan Jenin, Kampanye memuncak dalam penculikan seorang pemuda Palestina di dekat stasiun kereta ringan Yerusalem dengan tuduhan bahwa ia membawa pisau.

Lagi, 13 Warga Palestina Diculik oleh Polisi Keamanan Israel

Para pemuda yang ditangkap tersebut lalu digelandang dan diseret ke pusat tahanan israel untuk dimintai keterangan lebih lanjut, sebelumnya, pada hari selasa waktu setempat, polisi keamanan Israel mengklaim bertanggung jawab atas penculikan seorang mahasiswa Palestina dengan tuduhan mencoba untuk membom rel kereta api Yerusalem bulan lalu.

Konflik Palestina dan Israel memang belum berakhir meskipun PBB telah mencoba untuk mendamaikan kedua negara yang bertikai tersebut, namun pihak Israel kembali berulah setelah mereka menahan kepala staf teknis dari komite rekonstruksi pembangunan masjid Al-Aqsa dan tiga pekerjanya yang bernama Issa Salhab, Baha Abu Sabih Abu Sneineh karena mereka bekerja pada pemulihan bagian dalam Dome of the Rock di Masjidil Al-aqsa.

Baca Juga : Pria Muslim Rohingya Disiksa dan Dibunuh Oleh Polisi Budha


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Today